Stas Tishkevich Co-Founder Poker Academy Israel

Stas Tishkevich Co-Founder Poker Academy Israel

Salah satu berita utama yang muncul dari World Series of Poker Europe 2018 adalah kinerja fantastis pemain yang berasal dari Israel. Tiga gelang baru dimenangkan selama WSOPE 2018 membuatnya selusin total untuk negara kecil Timur Tengah, yang duduk di atas pembangkit tenaga poker seperti Swedia, Denmark, Italia, dan Spanyol, di tempat kedelapan di antara semua negara. Beberapa warga Israel juga telah membuat kemajuan besar dalam Acara Utama WSOP dalam beberapa tahun terakhir, termasuk sepasang mantan Niners November, Ofer Zvi Stern dan Amir Lehavot. Meninju jauh di atas beratnya, itu mungkin membuat orang bertanya-tanya apa sebenarnya tentang Tanah Suci yang membuat pemain Israel tampil sangat baik di panggung besar dalam turnamen poker bergengsi.

Setelah saya tinggal di Israel selama lebih dari 20 tahun dan tidak mencatat uang tunai turnamen saya sendiri, saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang istimewa atau tidak biasa tentang air minum kami, kecuali mungkin terlalu banyak fluoride. Daripada segala macam saus rahasia, banyak pemain poker Israel yang telah melihat kesuksesan memiliki sifat yang sama: mereka belajar dengan giat.

Uniknya bagi Israel, bagaimanapun, adalah keberadaan Akademi Poker Israel (IPA), sebuah institusi yang saya memiliki kesempatan untuk mengunjungi secara langsung. Pemain di sini tidak perlu cukup dengan hanya memukul buku, mempelajari grafik shove / fold, atau mengambil kursus poker online. Sebaliknya, mereka dapat berkumpul bersama dalam kelompok di markas IPA di Rishon LeZion (kota terbesar keempat di negara itu) untuk menghadiri kuliah gaya universitas, dengan semua materi disajikan dalam bahasa Ibrani asli mereka.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang institusi ini, saya menghubungi salah satu pendiri, Stas Tishkevitch. Kami telah menulis tentang Stas sebelum di sini di Cardplayer Lifestyle, karena ia berada di garis depan kampanye untuk membantu melegalkan poker di Israel. Dia juga merupakan bagian integral dari keberhasilan di balik turnamen poker amal berskala besar pertama Israel, yang mengumpulkan $ 180.000 untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Dalam diskusi kami, kami berbicara tentang sejarah poker pribadi Stas, sejarah IPA dan bagaimana IPA telah berkembang selama lima tahun terakhir, beberapa lulusan IPA yang paling sukses, dan metode pelatihan poker unik mereka.

Saya bangga bahwa IPA telah berperan dalam menempatkan orang Israel di peta poker dunia, dan secara lokal kami telah menjadi salah satu kekuatan terbesar untuk mendorong poker ke tempat yang semestinya: olahraga pikiran, permainan yang menyenangkan, hobi yang hebat , dan alat yang hebat untuk meningkatkan kehidupan Anda.