Brendan Rodgers posting pesan emosional kepada penggemar Celtic

Brendan Rodgers posting pesan emosional kepada penggemar Celtic

Brendan Rodgers posting pesan emosional kepada penggemar Celtic setelah meninggalkan klub

Brendan Rodgers telah memposting surat emosional yang ditujukan kepada penggemar Celtic setelah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Leicester City.

Diumumkan pada Selasa malam bahwa mantan manajer Celtic bergabung dengan Leicester dengan kontrak tiga setengah tahun.

Berita itu datang sebagai kejutan bagi banyak penggemar Bhoys karena diharapkan bahwa ia akan tetap bersama klub Glasgow sampai akhir musim.

Celtic masih dalam perburuan untuk memenangkan treble tiga bersejarah, sesuatu yang menurut penggemar akan membuat Rodgers tetap tertarik.

Tetapi daya tarik Liga Primer Inggris tampaknya terlalu banyak, karena Rodgers memutuskan pindah kembali ke Inggris akan paling cocok dengan karirnya.

Selama waktunya dengan Celtic, ia memenangkan dua Liga Utama Skotlandia, dua Piala Skotlandia dan tiga Piala Liga Skotlandia.

Fokusnya sekarang akan berada di Leicester, di mana ia akan berusaha untuk mengarahkan The Fox ke bagian atas Liga Primer Inggris,

Anda dapat membaca surat perpisahan emosionalnya kepada penggemar Celtic di bawah ini:

Brendan Rodgers berkata: “Merupakan kehormatan nyata untuk melayani Klub dan para pendukungnya selama tiga musim terakhir. Saya telah menjadi pendukung Celtic sepanjang hidup saya dan alasan saya datang ke Glasgow adalah untuk bekerja di Klub yang sangat saya sukai dan sayangi.

“Sejak saya berjalan ke Celtic Park, saya telah mewujudkan impian saya dan, bersama para pemain, staf, dan pendukung, kami telah melakukan perjalanan yang luar biasa, yang tidak akan pernah saya lupakan.

“Untuk disambut dengan cara saya di hari pertama saya di Celtic Park adalah sesuatu yang saya selalu hargai. Sejak hari itu saya telah memberikan segalanya untuk peran manajer Celtic. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan di Celtic karena telah memberi saya kesempatan untuk mengelola Celtic sejak awal dan atas dukungan yang telah mereka berikan kepada saya sepanjang waktu saya sebagai manajer.

“Merupakan kesenangan mutlak untuk bekerja dengan Peter, Ian, Dermot dan anggota Dewan Celtic lainnya, dan bersama-sama kami telah melakukan segala yang kami bisa untuk membawa kesuksesan kepada para pendukung kami.

“Saya ingin memberi perhatian khusus kepada para pemain Celtic. Mereka adalah kesenangan mutlak untuk diajak bekerja sama dan saya ingin berterima kasih kepada mereka semua atas komitmen dan kepositifan yang mereka berikan kepada filosofi pelatihan saya setiap hari. Setiap dari mereka akan menjadi teman seumur hidup.

“Celtic ada di tangan yang hebat untuk masa depan dan saya yakin Klub berada dalam posisi yang bagus untuk terus mendominasi sepakbola Skotlandia dan bermain baik di Eropa, saya tahu itu akan menjadi tujuan semua orang di Klub.

“Celtic akan selalu menjadi Klub saya dan saya berharap semua orang terhubung dengan Celtic – Dewan Direksi, staf dan, tentu saja, para pendukung Celtic – setiap kesuksesan di masa depan.”

Rodgers akan bertanggung jawab atas pertandingan Leicester pertamanya pada hari Minggu ketika mereka melawan Watford, tetapi ia akan hadir untuk pertandingan The Foxes bersama Brighton malam ini di King Power.

Terakhir kali Rodgers berhasil di Liga Primer Inggris adalah bersama Liverpool, yang ia nyaris memenangkan gelar, sebelum dipecat pada 2015.